5 Pemain Inggris yang Bisa Dibawa David Beckham ke Inter Miami - Forum Nusantara

Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

5 Pemain Inggris yang Bisa Dibawa David Beckham ke Inter Miami

5 Pemain Inggris yang Bisa Dibawa David Beckham ke Inter Miami
David Beckham © AFP

FORUMNUSANTARA.COM - Klub milik David Beckham, Inter Miami CF, sedang mencari pemain untuk membentuk skuatnya. Mereka berniat mendatangkan pemain asal Inggris.


Inter Miami resmi didirikan pada 28 Januari 2018. Mereka menjadi tim ke-25 dan akan mengikuti kompetisi pada bulan Maret 2020 mendatang.Sejauh ini, Inter Miami sudah merekrut dua pemain. Mereka adalah Julian Carranza dari Banfield dan Matias Pellegrini dari Estudiantes.

Jorge Mas, salah satu dari para pendiri Inter Miami CF, mengatakan bahwa klubnya akan segera menunjuk pelatih pertama mereka. Setelah itu, mereka akan fokus mencari pemain.

"Saya rasa Anda akan melihat bila kami mendatangkan para pemain muda. Kami akan berinvestasi dengan para pemain itu. Kami berusaha merekrut para pemain yang pernah tampil di Eropa," kata Mas kepada.

"Kami mencari pemain Inggris. Kami telah berbicara dengan beberapa pemain dan memperkirakan Inter Miami CF akan beraroma Inggris," lanjutnya.

MLS tentu saja akan menjadi salah satu tujuan yang menarik bagi pemain Inggris. Mereka bisa mengikuti jejak Wayne Rooney yang saat ini bermain bersama DC United.

Berikut ini lima pemain Inggris yang bisa dibawa David Beckham ke Inter Miami seperti dilansir Ronaldo.com.

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge © LFC

Baru saja mengakhiri kontraknya dengan Liverpool, Daniel Sturridge bisa dibilang salah satu striker paling berbakat yang dihasilkan Inggris.

Minimnya kesempatan bermain bersama The Reds mendorongnya untuk meninggalkan tim asuhan Jurgen Klopp. Namun, dia sekarang sedang mencari klub baru.

ESPN melaporkan bahwa Trabzonspor mengincar sang pemain. Ini artinya Sturridge tidak ingin meninggalkan Eropa.

Namun, Sturridge punya rumah di Amerika Serikat dan dia sangat mencintai negara Paman Sam itu.

Mungkin David Beckham bisa meyakinkan Sturridge untuk memimpin proyek barunya. Sang pemain akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk MLS.

Ashley Young

Ashley Young. © AFP

David Beckham sudah pasti akan senang "memancing" di bekas klubnya. Manchester United memiliki banyak pemain veteran yang bisa diajak untuk bermain di MLS.

Chris Smalling juga bisa menjadi opsi untuk skuat Inter Miami. Namun, Ashley Young punya pengalaman sebagai kapten sehingga akan disukai oleh setiap klub MLS di skuat mereka.

Young adalah pemain yang masih memiliki kecepatan dan bisa menghancurkan tim lawan di sepak bola Amerika.

Pemain Inggris itu sepertinya akan segera mengakhiri perjalanannya di Premier League. Ia bisa pensiun di MLS pada musim depan.

Jamie Vardy

Jamie Vardy © AP Photo

Meski masih relatif muda untuk meninggalkan Premier League, Jamie Vardy muncul sebagai salah satu opsi paling menarik untuk Inter Miami milik David Beckham.

Striker Leicester City tersebut belum lama ini menjuarai Premier League. Vardy juga merupakan penggawa timnas Inggris.

Vardy tentu tidak akan murah untuk klub Beckham itu. Namun, membawanya ke MLS pasti akan meningkatkan prestise turnamen.

Meyakinkan Vardy untuk pergi tentu bukan pekerjaan mudah. Ia senang bermain untuk Leicester City dan seharusnya juga senang bermain di Amerika Serikat.

Theo Walcott

Theo Walcott © Everton FC

Anak ajaib yang gagal itu saat ini bermain untuk Everton dan pasti tidak akan keberatan berganti klub. Theo punya semua bahan untuk menjadi bintang MLS.

Pemain sayap itu sudah berusia 30 tahun. Ini merupakan usia ideal baginya untuk menumbuhkan namanya di kompetisi itu dan mencoba melupakan kegagalannya di Premier League.

Produk akademi Arsenal itu bisa memanfaatkan tantangan baru ini. Ia sudah terlalu sering mengecewakan banyak orang.

Beckham tidak keberatan mencoba membawanya ke klub barunya. Ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk MLS.


James Milner

James Milner pamerkan trofi Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Kontrak Milner hanya tersisa satu tahun lagi di Liverpool. Namun, sang pemain masih berharap bisa meneken kontrak baru lagi bersama The Reds.

Milner adalah salah satu pemain Inggris yang memiliki fisik paling luar biasa di dunia. Ia akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa untuk proyek Beckham di Miami.

Namun, James masih yakin bisa tampil di level tertinggi selama beberapa tahun lagi. Untuk meyakinkan sang pemain meninggalkan Premier League tentu saja sangat sulit bagi Beckham.

Milner adalah pemain yang bisa mendongkrak kekuatan tim mana pun di MLS. Ia akan menjadi pemain favorit penggemar di sana.

(Bolanet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar